newsleters

Thursday 3 May 2012

Tips Supaya Maen Game Jadi Dewa

hehehe ngomong-ngomong Soal Game online neh ye... saya akan membeberkan Sedikit Rahasia seseorang menjadi Dewa di salah satu Game tertentu. Sering kali kita Jumpai Banyak Sekali orang-orang dewa disana sini oleh karena itu saya Punya salah satu Tips agar Kita tidak hanya bisa melihat dan berangan-angan saja.

Tips and Trik.

Step 1. Usahakan anda mempunyai banyak teman. karena dengan banyak teman anda akan jauh lebih mudah untuk menjadi lebih dewa. Bukan omong kosong karena saya pernah mempraktekanya sendiri. Jika anda memiliki banyak teman niscaya teman-teman anda di dalam Game akan baik sama anda dan menjadi tidak pelit. dari moment itu anda bisa meminjam/Hutang Barang,eq,dll karena anda sudah di percaya. anda akan lebih mudah mencapai ke-DEWAan anda.

Step 2. Jika Step 1 tidak berhasil ada cara lain yaitu dengan... Trik Menipu jangan segan-segan untuk menipu player lain karena belum tentu mereka bermain dengan Jujur. karena apa ini hanyalah Sebuah game.. just Fun.. jangan seolah-olah anda di perbudak Game. namun Game yang akan anda perbudak. dengan menipu eq anda akan jauh lebih cepat dewa daripada step.1. Jangan takut di BL karena itu hanya di Game. Bukan "REAL".

Step 3. Jika anda merasa Step.2 terlalu sadis ke lagunya AFGAN hehehe mari kita pelajari Step.3. usahakan anda online terus karena dengan Online terus anda akan bisa melakukan aktivitas yang akan dapat menemukan barang-barang dewa dengan cara barter,Hunting dll . namun Step 3. saya rasa terlalu lama untuk menjadi dewa. namun terserah kalian. pilihan ada di tangan kalian. hehehe

Step 4. Step 4 mengandalkan insting Jual-Beli. usahakan anda memiliki Modal yang minim namun mendapatkan untung yang Super Gede. caranya anda harus tau Smua daftar harga barang-barang di Game. tidak seditkit yang menjual barang di bawah standart dan itu sangat menguntungkan player yang mempunyai sistim Step.4 karena anda akan menjual dengan Harga yang lebih Tinggi. "Begitulah"

Ya seperti itu sedikit gambaran menjadi Dewa dari saya. saya hanya mengasih saran buat anda, Jika berminat silakan kerjakan jika tidak mohon tidak mencela terimakasih .

Sumber :admin News-leters

No comments:

Post a Comment